Last modified: 2020-01-30
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk sebagai variabel independen, kemudian Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Honda Beat di Kelurahan Sukmajaya, Depok. Ukuran sampel diambil 78 responden dengan metode pengambilan sample non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis menggunakan metode PLS (Partial Least Square). Berdasarkan hasil pengolahan data dengan PLS (Partial Least Square) memiliki hasil bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai P Values sebesar 0,000. (2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan P Values sebesar 0,000. (3) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai P Values sebesar 0,627.